Hotel Mewah Harga Murah di Bandung

Hotel Mewah Harga Murah di Bandung

Kota Bandung seakan memiliki magnet untuk dikunjungi. Sebagai salah satu kota populer bagi mereka yang ingin berlibur bahkan berbisnis, Bandung menyuguhkan berbagai pilihan akomodasi. ibis Bandung Pasteur hadir dan menjadi pilihan penginapan yang tepat bagi mereka yang membutuhkan penginapan nyaman di lokasi strategis dengan harga terjangkau dan berkelas internasional.

Mengusung konsep modern minimalis, ibis Bandung Pasteur di bawah naungan AccorHotels, operator hotel ternama di dunia, berdiri strategis dengan akses mudah menuju pusat wisata, kuliner, bahkan pusat bisnis yang ada di Bandung. Letak hotel sangat dekat dengan pintu tol Pasteur sebagai salah satu akses utama menuju Kota Bandung.

Selain itu, lokasi hotel berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara, 15 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung dan dekat dengan pusat keramaian Kota Bandung seperti pusat perbelanjaan Cihampelas, Parijs Van Java, Istana Plaza, dan berbagai factory outlet di jalan Riau dan Dago. Hotel dengan 6 lantai ini memiliki 147 kamar modern yang ditunjang dengan fasilitas seperti; TV LED dengan pilihan saluran lokal dan internasional, akses internet, konsep tempat tidur Sweet Bed by ibis dilengkapi dengan guling yang menjamin kenyamanan dan kualitas tidur serta selimut lembut yang hangat, kamar mandi dengan pancuran serta air hangat.

Selain itu terdapat pula mesin genset yanmar 60 KVA  solar yang bisa menyala secara otomatis disaat hotel ini kehilangan listrik dari pemerintah. Genset yang digunakan berjenis super silent sehingga suaranya tidak keras saat sedang digunakan.

Ibis Bandung Pasteur memiliki sebuah restoran bernama ibis Kitchen dengan daya tampung sampai 120 orang. Tersaji berbagai pilihan menu lezat dengan sentuhan lokal maupun internasional. Hotel juga dilengkapi dengan bar sebagai tempat yang sangat pas untuk sekedar berbicang-bincang atau bersantai sambil menikmati aneka makanan ringan dan minuman segar.

Selain itu, tersedia area di mana para tamu dapat berseluncur di dunia maya sepanjang hari yaitu web corner, spa, layanan makanan dan minuman room service 24 jam, akses internet gratis di seluruh area publik, dan 4 ruang pertemuan berkapasitas maksimal 100 orang. Bagi para pengunjung yang ingin menginap di ibis Bandung Pasteur, hotel menawarkan harga mulai dari Rp 340.200++ per malam, sedangkan untuk kebutuhan paket meeting ditawarkan mulai dari paket half day meeting seharga Rp 145.000++/orang dan paket full day meeting seharga Rp 180.000++/orang.

Hanifah Musaroh